Wednesday 30 November 2011

Wednesday 30 November 2011



PT. Kereta Api Indonesia (Persero) adalah perusahaan yang bergerak dibidang jasa transportasi terbesar di Indonesia, yang mengutamakan profesionalisme dan kinerja,  memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia untuk berkarier dan membangun perusahaan dengan kebutuhan dan kualifikasi sebagai berikut :
 
Kriteria Pelamar :
aWarga Negara Indonesia (WNI).
bJenis kelamin : pria dan wanita
cUsia :
 Tingkat Sarjana (S1)  setinggi-tingginya  35 tahun per 30 November 2011
 Tingkat Diploma  (D3) setinggi-tingginya 30 tahun per 30  November 2011
dLulusan perguruan tinggi negeri/swasta yang terakreditasi “A” (pada tanggal kelulusan) sesuai dengan kualifikasi/jurusan yang dibutuhkan dengan IPK serendah-rendahnya 2,95.
eTinggi Badan untuk Wanita serendah-rendahnya 155 cm dan untuk Pria serendah-rendahnya 160 cm dengan berat badan seimbang/ideal.
fBerbadan sehat dan tidak buta warna.
gBerkelakuan baik
hTidak pernah terlibat narkoba dan/atau psikotropika
iTidak bertato baik pria maupun wanita
jKhusus pria tidak bertindik
kTidak ada ikatan kerja langsung dengan instansi lain termasuk dengan PT. Kereta Api Indonesia (Persero).
lBersedia ditempatkan di seluruh wilayah PT. Kereta Api Indonesia (Persero).
 
Persyaratan  umum lamaran :
Surat lamaran ditandatangani diatas materai Rp.6.000,00 (enam ribu rupiah) dengan melampirkan :
aFotocopy ijazah terakhir yang telah dilegalisir
bFotocopy transkrip nilai yang telah dilegalisir
cFotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku
dPas foto berwarna terbaru ukuran 4 X 6 cm, sebanyak 4 (empat) buah (diberi nama)
eFotocopy Sertifikat Akreditasi pada tanggal kelulusan dari BAN PT dan dilegalisir oleh universitas/fakultas
fSurat Keterangan Sehat dari Dokter
gSurat keterangan bebas narkoba dari instansi yang berwenang (diserahkan pada saat wawancara/seleksi tahap akhir)
hSurat Keterangan Kelakuan Baik dari Kepolisian yang masih berlaku
iSurat pernyataan tidak ada ikatan kerja langsung dengan instansi lain termasuk dengan PT. Kereta Api Indonesia (Persero).
jSurat Pernyataan Bersedia di tempatkan diseluruh wilayah PT. Kereta Api Indonesia (Persero) bermaterai Rp. 6.000,00
kCuriculum Vitae, mencantumkan pengalaman bekerja, sertifikat (keahlian/ kejuruan), Ijasah tertinggi yang dimiliki bila ada
 
Persyaratan khusus :
aAkuntansi S1
 Diutamakan memiliki sertifikat Register Akuntan (Lulus PPAk)
bAkuntansi D3
 Diutamakan memiliki Brevet A dan B
cKedokteran Umum
 Memiliki Surat Tanda Registrasi (STR) dari Konsil Kedokteran Indonesia
 
Prosedur melamar :
aPelamar harus mengisi/entry data pada Formulir lamaran kerja yang tersedia melalui  Website : www.kereta-api.co.id
b
Formulir yang telah diisi tersebut dicetak oleh pelamar dan beserta persyaratannya dimasukkan dalam amplop cokelat tertutup dengan  mencantumkanTINGKAT PENDIDIKAN dan PROGRAM STUDI di sudut kiri atas (contoh : S1 / EKONOMI AKUNTANSI) dan mencantumkan NOMOR REGISTER yang di cetak dari website: www.kereta-api.co.id disudut kanan atas, dikirim melalui pos paling lambat tanggal  5 Desember 2011 dengan alamat :
MANAGING DIRECTOR OF HUMAN CAPITAL
UP. EVP PERSONNEL CARE AND CONTROL PO BOX 1240 Bandung 40000
 
Tahapan Selesksi
aTahap I :Seleksi Administrasi
bTahap II:Tes Psikologi
cTahap III :Tes Kesehatan
dTahap IV:Wawancara.
 
Pendidikan Yang Dibutuhkan
NOPENDIDIKAN STRATA 1 (S1) NO  PENDIDIKAN DIPLOMA III (D3)
1.TEKNIK MESIN1.D.3  TEKNIK MESIN
2.TEKNIK SIPIL2.D.3  TEKNIK  SIPIL
3.TEKNIK ARSITEKTUR3.D.3  ARSITEKTUR
4.TEKNIK ELEKTRO4.D.3  TEKNIK GEODESI
5.TEKNIK INDUSTRI5.D.3  TEKNIK ELEKTRO
6.INFORMATIKA/KOMPUTER6.D.3  INFORMATIKA
 7.TEKNIK GEODESI7.D.3  DESAIN GRAFIS
 8.METALURGI8.D.3  EKONOMI
 9.EKONOMI a. Akuntansi
a. Akuntansi b. Manajemen
b. Manajemen9.D.3  STATISTIK
10.KEDOKTERAN UMUM10.D.3  PROGRAMER
11.HUKUM11.D.3  PARIWISATA
12.STATISTIK12.D.3  PAJAK
13.PSIKOLOGI13.D.3  PERHOTELAN
14.KOMUNIKASI a. Tata Boga
a. Kehumasan b. House Keeping
b. Jurnalistik c. Front Office/Tour
15.LOGISTIK14.D.3  TEKNIK PERKERETAAPIAN
16.PENDIDIKAN Jurusan Kurikulum15.D.3  LOGISTIK
16.D.3  KURIKULUM
 
Ketentuan lainnya :
a.Pelamar yang dipanggil untuk mengikuti seleksi, hanya pelamar yang memenuhi persyaratan administratif serta sesuai sortlist dan akan diumumkan pada tanggal 16 Desember 2011 melalui website : www.kereta-api.co.id
bPengumuman/pemanggilan peserta yang akan mengikuti proses seleksi, dapat diakses di website : www.kereta-api.co.id dan tidak dilakukan surat menyurat
cSetiap pelaksanaan seleksi, peserta wajib membawa kartu tanda peserta yang disiapkan oleh panitia
dLamaran yang sudah dikirim tidak dikembalikan
eLamaran yang pernah dikirim ke PT. Kereta Api Indonesia (Persero) sebelum pemberitahuan ini dinyatakan tidak berlaku.
fDalam proses seleksi ini tidak dipungut biaya apapun dan dihimbau untuk mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu kelulusan
gDalam proses seleksi ini berlaku sistem gugur dan keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat.
Baca Selengkapnya....

Wednesday 23 November 2011

Wednesday 23 November 2011


Asuransi Sinarmas sebagai salah satu perusahaan asuransi terbesar di Indonesia, membuka kesempatan seluas-luasnya kepada masyarakat dan para profesional untuk menjadi bagian dari keluarga besar Asuransi Sinarmas dengan mengisi beberapa posisi yang ada :

  1. ODP-BO (Officer Development Program - Back Office)
  2. MDP (Management Development Program)
  3. SDP( Supervisor Development Program)
  • Male/Female, Age below 29 years old for MDP and SDP, Maks 30 years old for ODP-BO
  • Master Degree (S2) for MDP or Bachelor Degree (S1) for SDP and ODP-BO (IPK ODP-BO >= 2,75)
  • Good command of English both Oral & Written, ability to speak MANDARIN is an advantage
  • Willing to learn conscientiously, to practise and to improve
  • Able to work under pressure and long hours
  • Superior personal standards of professionalism, honesty and integrity
  • Able to work in Windows and Microsoft Office environment
  • Willing to be stationed either at head office or at any branch/representative offices all over Indonesia
sumber: klik disini
Baca Selengkapnya....

Tuesday 15 November 2011

Tuesday 15 November 2011

PT Garuda Indonesia sebagai perusahaan penerbangan terkemuka di Indonesia peraih penghargaan “The World’s Most Improved Airline”  dan juga sebagai airlile bintang 4 dengan destinasi penerbangan yang luas ke seluruh dunia, membuka lowongan kerja untuk:

PRAMUGARI

 

SAFETY ANALYST

Tanggung Jawab :

  • Identifikasi masalah, menetapkan metode analisa, mengumpulkan dan mengolah data, menyajikan laporan dan rekomendasi untuk dijadikan masukan bagi pengembangan  safety program perusahaan
  • Mengukur dan membuat laporan hasil safety, Security & Enviroment Audit untuk dilaporkan  kepada atasannya baik secara berkala maupun sesuai dengan kebutuhan
  • Updating manual yang berkaitan dengan Corporate Safety, Security & Environment
  • Memastikan safety awareness/ keselamatan penerbangan dan kepatuhan terhadap standar penerbangan
  • Memastikan terlaksananya Rencana Kerja tepat waktu
  • Memastikan pekerjaannya comply dengan semua sistem manajemen yang diterapkan perusahaan yaitu IOSA,  dan Sistem Anggaran
  • Memastikan perannya sebagai Single Contributor comply dengan Human Capital Management System  yang diterapkan perusahaan

Kualifikasi :

  • Pria / Wanita
  • Usia Max. 27 thn
  • Pendidikan min. S1 dari universitas/institusi pendidikan terkemuka jurusan Kesehatan Keselamatan Kerja (K3), Ilmu Komunikasi, Manajemen, Sistem Informatika
  • IPK min. 3.00 (skala 4.00)
  • Untuk jurusan K3, diutamakan berpengalaman di bidang K3 min. 2 thn
  • Mudah beradaptasi, disiplin, dan memiliki integritas
  • Menguasai Bahasa Inggris (aktif lisan dan tulisan)
  • Menguasai penggunaan komputer dan aplikasi sistem informasi (min. Ms Office dan internet)
  • Bersedia ditempatkan di Kantor Pusat Garuda Indonesia di Area Perkantoran Bandara Udara Soekarno-Hatta

Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan dihubungi dan diundang untuk mengikuti proses seleksi. Seluruh proses seleksi akan dilaksanakan di Jakarta.

Pendaftaran hanya dilakukan secara online melalui website e-Recruitment Garuda Indonesia di http://career.garuda-indonesia.com paling lambat tanggal 20 November 2011

Baca Selengkapnya....

Monday 14 November 2011

PT. Trakindo Utama is an expanding privately owned company dealing in heavy equipment business with about 6000 employees, operating in over 70 branches throughout Indonesia. We are inviting young Indonesian graduates & professionals to fill following position :

1.Sales EngineerJakarta Raya, Jawa BaratFresh/Entry Level
/Sales - Engineering/Technical/IT
11 Nov 2011
2.Human Resources OfficerKalimantan Timur - BalikpapanFresh/Entry Level
/Human Resources
03 Nov 2011
3.Sales SupervisorBalikpapan, SamarindaCoordinator/Supervisor
/Sales - Retail/General
28 Oct 2011
4.Strategy Maintenance AnalystJakarta RayaCoordinator/Supervisor
/Engineering - Others
24 Oct 2011
5.Strategy Maintenance SpecialistJakarta RayaCoordinator/Supervisor
/Engineering - Others
24 Oct 2011
6.Finance AnalystBalikpapanFresh/Entry Level
/Finance - General/Cost Accounting
19 Oct 2011
7.Prime Product Sales RepresentativeBalikpapanSenior Staff
/Sales - Retail/General

19 Oct 2011


for information just klick this link http://www.trakindo.co.id/website/pages/human-resources/career.php

Baca Selengkapnya....

Sunday 13 November 2011

PT Jasa Marga (Persero) Tbk sebagai sebuah perusahaan yang konsisten menerapkan tata kelola perusahaan yang baik ( Good Corporate Governance - GCG), mengundang tenaga muda yang memiliki jiwa kepemimpinan dan integritas tinggi, untuk bergabung mengembangkan perusahaan dalam bidang pengembangan dan pengoperasian jalan tol. Seleksi penerimaan karyawan baru mencakup bidang-bidang :

  • Teknik Sipil : Umum, Transportasi
  • Teknik Arsitektur
  • Teknik Elektro
  • Teknik Industri
  • Teknik Informatika
  • Teknik Lingkungan
  • Ekonomi : Akuntansi, Perpajakan, Manajemen
  • Manajamen Bisnis
  • Hukum : Umum, Acara, Bisnis
  • Sarjana Psikologi / Psikolog
  • Komunikasi

 

Persyaratan Umum bagi seluruh posisi dan seluruh pelamar:

  • Warga Negara Indonesia.
  • Berijazah Sarjana (S1) dengan jurusan pendidikan sesuai persyaratan.
  • Menguasai Bahasa Inggris dengan baik (lisan dan tulisan).
  • Diutamakan memiliki pengalaman berorganisasi dan pengalaman kerja.
  • Sehat mental dan fisik, tinggi dan berat badan proporsional.
  • Tidak pernah diberhentikan sebagai karyawan karena suatu pelanggaran oleh pemberi kerja sebelumnya.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Perusahaan.

 

Persyaratan Khusus untuk pelamar eksternal:

  • Berijazah Sarjana (S1) dari Perguruan Tinggi Negeri / Perguruan Tinggi Swasta yang memiliki reputasi atau dari Perguruan Tinggi Luar Negeri yang telah mendapat pengesahan dari Instansi yang berwenang untuk mengeluarkan akreditasi.
  • Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3,00 (skala 4).
  • Usia maksimal 28 (dua puluh delapan) tahun pada tanggal 31 Desember 2011.

 

Persyaratan Khusus untuk pelamar internal:

  • Merupakan karyawan tetap yang terdaftar di Perusahaan
  • Berijazah Sarjana (S1) dari Perguruan Tinggi Negeri / Perguruan Tinggi Swasta yang memiliki reputasi atau dari Perguruan Tinggi Luar Negeri yang telah mendapat pengesahan dari Instansi yang berwenang untuk mengeluarkan akreditasi.
  • Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75 (skala 4).
  • Ketentuan usia adalah tidak lebih dari 35 tahun pada tanggal 31 Desember 2011.

 

KETENTUAN LAIN :

  1. Aplikasi lamaran hanya melalui on-line . Tidak ada jalur lain yang digunakan untuk pengiriman lamaran.
  2. Bagi Pelamar yang pernah mengirimkan lamaran ke PT Jasa Marga (Persero) diwajibkan memperbaharui lamaran dengan tatacara ini.
  3. Pelamar wajib memiliki alamat e-mail pribadi yang masih aktif untuk dapat mengikuti proses seleksi ini. Kami tidak melayani alamat e-mail yang salah input oleh pelamar.
  4. Setelah mengisi formulir aplikasi dan mengirimkannya kembali secara on-line , pelamar akan mendapat konfirmasi registrasi . Konfirmasi tersebut berisi nomor registrasi yang akan digunakan selama proses seleksi. Anda tidak dapat menerima e-mail registrasi apabila alamat e-mail yang anda input salah dan atau sudah tidak aktif, sehingga anda tidak bisa log-in untuk pengumuman selanjutnya.
  5. Pelamar hanya diperkenankan melakukan satu kali registrasi on-line. Untuk itu pastikan Anda telah menuliskan semua data dengan benar, sebelum menekan tombol KIRIM
  6. Pelamar wajib mengisi aplikasi dengan data/informasi yang sebenar-benarnya karena data ini akan diklarifikasi dengan benar saat pelaksanaan verifikasi dokumen.
  7. Masa waktu registrasi registrasi on-line adalah 12 - 20 November 2011
  8. Aplikasi yang masuk setelah batas akhir registrasi dan atau tidak melamar secara on-line , dianggap tidak berlaku.
  9. Keputusan hasil seleksi bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  10. Pada setiap tahapan seleksi, hanya pelamar yang dinyatakan lulus dapat masuk ke tahap seleksi berikutnya.
  11. Proses rekrutmen dan seleksi ini tidak dikenakan biaya apapun .
  12. Segala biaya transportasi dan akomodasi para pelamar menjadi tanggungan pribadi pelamar.
  13. Pengumuman hasil seleksi administrasi dan pelamar yang berhak mengikuti seleksi selanjutnya dapat dilihat di website www.ppm-rekrutmen.com padaSabtu, 26 November 2011 pukul 21.00 wib.

 

PENTING UNTUK DIPERSIAPKAN :

  1. Bagi Anda yang kemudian dinyatakan lolos seleksi tahap I , akan diminta hadir pada Tes Tahap II di lokasi dan waktu yang tercantum kemudian dengan membawa dokumen dan kelengkapan sebagai berikut :
    1. Kartu Tanda Penduduk yang masih berlaku, asli dan fotocopy
    2. Fotocopy ijazah yang sesuai dengan persyaratan pendidikan dan telah dilegalisir oleh pejabat berwenang
    3. Fotocopy transkrip nilai yang telah dilegalisir oleh pejabat berwenang
    4. Fotocopy sertifikat keahlian lainnya yang relevan
    5. Data Riwayat Hidup yang harus didownload dari website www.ppm-rekrutmen.com setelah Anda log in, data riwayat hidup yang telah diisi diserahkan dalam bentuk print out
    6. Kartu Peserta Seleksi yang harus didownload dari website www.ppm-rekrutmen.com setelah Anda log in. Mohon dilengkapi dan ditempel foto, kemudian dibawa dalam bentuk print out pada setiap tahapan tes
    7. Pas Foto Berwarna ukuran 4 x 6 sebanyak 2 lembar
    8. Surat Pernyataan yang harus didownload dari website www.ppm-rekrutmen.com setelah Anda log in, surat pernyataan yang telah diisi dan ditandatangani di atas materai diserahkan dalam bentuk print out
    9. Alat tulis: pensil 2B, bolpoint, dan penghapus
  2. Seluruh berkas dimasukkan ke dalam map folio berwarna biru, yang sudah dituliskan nama dan nomor registrasi Anda.
  3. Mohon mempersiapkan seluruh dokumen dengan lengkap dan benar. Jika ditemukan ketidaklengkapan dokumen dan/atau ketidaksesuaian data pada dokumen dengan berkas lamaran, Anda akan dinyatakan gugur pada Tes Tahap II

 

JADWAL RANGKAIAN KEGIATAN TES :

 1.Tes Tahap I:Tes Online Inteligensi dan Bahasa Inggris
  Waktu:

29 November - 3 Desember 2011 (rincian jadwal wawancara dapat dilihat pada saat mengakses pengumuman hasil seleksi administrasi via website)

  Jenis tes:

online

  Pengumuman:

Kamis, 8 Desember 2011 via website pukul 19.00

     
 2.Tes Tahap II:Tes Psikologis dan Tes Pengetahuan Akademik
  Waktu:

10 Desember 2011 (rincian jadwal wawancara dapat dilihat pada saat mengakses pengumuman hasil tes tahap I via website)

  Jenis tes:

tatap muka

  Pengumuman:

Senin, 12 Desember 2011 via website pukul 19.00

     
 3.Tes Tahap III:

Wawancara Psikologis dan Diskusi Kelompok

  Waktu:

13 - 17 Desember 2011 (rincian jadwal wawancara dapat dilihat pada saat mengakses pengumuman hasil tes tahap II via website)

  Jenis tes:

tatap muka

  Pengumuman:

Rabu, 28 Desember 2011 via website pukul 19.00

     
 4.Tes Tahap IV:

Wawancara User (waktu dan lokasi diberitahu kemudian)

     
 5.Tes Tahap V:

Tes Kesehatan (waktu dan lokasi diberitahu kemudian)

     
 6.Tes Tahap VI:

Program orientasi calon karyawan selama 6 (enam) bulan

     
     
 

Form aplikasi untuk pelamar eksternal Pelamar eksternal adalah pelamar umum, berasal dari masyarakat luas yang sesuai dengan persyaratan yang diminta

 

Form aplikasi untuk pelamar internal Pelamar internal adalah pelamar yang saat ini berstatus sebagai karyawan tetap PT Jasa Marga (Persero) Tbk . Bagi para karyawan outsourcing, honorer, kontrak, mitra kerja di jajaran PT Jasa Marga (Persero) Tbk masuk ke dalam kelompok pelamar eksternal.

Baca Selengkapnya....

Saturday 12 November 2011

Saturday 12 November 2011

Pakuwon Group sebagai salah satu developer property / real estate terbesar di Indonesia mencari beberapa kandidat profesional untuk ditempatkan di Surabaya dengan posisi sebagai berikut :

Cost Control (CC)
Jawa Timur

Responsibilities:

  • Membuat & mereview jadwal project sesuai kondisi lapangan
  • Mengontrol & memonitor project yang sedang berjalan
  • Mereview/menyesuaikan laporan anggaran terhadap master schedule project
  • Membuat monthly progress report terkait anggaran yang telah dikeluarkan
  • Menganalisa hasil kerja project terhadap jadwal semula

Requirements:

  • Pria / Wanita
  • Pendidikan S1-Teknik Sipil
  • Pengalaman diposisi yang sama minimal 1 tahun
  • Diutamakan pernah bekerja di kantor konsultan project
  • Menguasai Autocad, MS Project & Autodesk Land Dev

Lamaran dikirimkan ke :

HRD RESIDENTIAL
PT PAKUWON DARMA

Gedung Laguna Square Jl Kejawan Putih Mutiara no 9 Pakuwon City Surabaya
hrd-residential@pakuwon.com

www.pakuwon.com
Baca Selengkapnya....
 klik untuk info beasiswa

Jumlah Kunjungan

 KSP
 
Copyright © Informasi Lowongan Kerja Indonesia | Powered by Blogger | A-R Skin Blogger Template dipinjam oleh Firdaus Faisal